Ingin berkerja dari rumah dan tetap memiliki Income Bulanan seperti 'Pegawai Kantoran' ?



Inikah salah satu impian Bunda ?
  • Punya bisnis dengan modal yang sangat kecil tapi potensi keuntungan sangat besar ?
  • Memiliki penghasilan untuk membantu keuangan keluarga ?
  • Ingin memiliki dana pendidikan Anak ke sekolah yang terbaik?
  • Ingin punya pekerjaan tanpa harus stress kena macet setiap hari?
  • Ingin memiliki kebebasan untuk menentukan waktu bekerja?
  • Ingin bisa memiliki penghasilan dan tetap punya banyak waktu bersama buah hati tercinta?
  • Ingin travelling gratis ke luar negeri ?
  • Ingin punya rumah sendiri, mobil, gadget, dll ?

Jika ada hal-hal di atas merupakan mimpi Anda, dan sampai saat ini Anda belum tahu bagaimana bisa mewujudkannya, inilah saatnya Anda:

Bergabunglah bersama kami di DreamTeam .
Sudah banyak yang membuktikan kesuksesan mereka !




Sudah siap mempunyai Income Tambahan?

Saatnya mewujudkan mimpi Anda, silakan isi form berikut untuk
mendapatkan info terlengkap peluang bisnis ini.
Kami akan menghubungi Anda !

Masih ragu untuk memulai?


Saya pernah menolak berbisnis dengan alasan tidak berbakat. Saya pemalu, canggung jika harus berbicara dengan orang. Padahal bisnis tidak butuh bakat. Saya berkenalan dengan internet marketing dan akhirnya saya justru membangun onlineshop (olshop) yang sukses. Tidak puas dengan olshop, saya mencari bisnis lain dan bergabung di DreamTeam. 
Kurang dari 4 bulan saya langsung ngebut mencapai penghasilan berjuta-juta dengan mengandalkan internet melalui laptop maupun hp. Kesimpulannya salah kalau ada yang beranggapan kalau nggak bisa keluar rumah itu hambatan untuk berbisnis. Punya internet artinya kita bisa menggenggam dunia. Pasar yang tak terbatas terbentang lebar di depan mata.
Kini dengan penghasilan lewat Oriflame, olshop saya bertambah maju. Si orang 'nggak bakat' itu bisa mempekerjakan asisten untuk olshop juga meraih impian-impian seperti membeli laptop baru, hp baru, ganti mobil baru, menyekolahkan anak di preshool international dan membantu orang lain sukses menjalankan internet marketing bersama saya !

Elisabeth - Q Senior Gold Director  |  Jakarta - Ibu Rumah Tangga


Berbekal keinginan kuat untuk resign dari dunia kantoran, bebas dari macet, Stress dan keterikatan waktu saya menekuni Oriflame untuk tetap memiliki penghasilan.. 
Puji Tuhan, di bulan ke-7 saya mencapai posisi Senior Manager di Oriflame dan mengajukan surat Pengunduran diri saya..
Fokus bekerja secara online dari rumah, kini saya memiliki kebebasan waktu untuk lebih banyak bersama dengan keluarga dan semakin dekat dengan Kebebasan Financial
Anie -  Director  |  Jakarta - Penghasilan 7 juta perbulan

Jangan kuatir.... bersama DreamTeam Anda akan dibimbing oleh orang-orang yang lebih dulu sukses.

Dan, yang terpenting, tidak perlu bakat khusus & modal besar!


Salam Sukses,

Mitra Bisnis Bunda

Post a Comment